Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Skripsiku, aku akan menyelesaikanmu

Iri rasanya melihat teman-teman ku yang begitu bersemangat berkutat dengan skripsinya.
tiap aku ke kampus, pasti ketemu bubuhannya yang mau konsultasi dengan dosen pembimbing...Jadi malas ke kampus, kalo di tanyain kayak apa sudah skripsimu nal???
Hmmmm... bilang saja lagi proses pengerjaan... dan itu memang kenyataannya...
proses mencari inspirasi tepatnya!
Aku juga sebenarnya bingung apa yang menghambat penyelesaian skiripsi ku ini.
Kalo di bilang Males, emang Iya... hehehe. Tapi, sebenarnya mental ku lah yang lemah penyebab terhambatnya penyelesaian tugas akhir ini.
Setelah beberapa kali mendatangi tempat aku rencananya penelitian, tepatnya di perusahaan galangan kapal! respon mereka biasa-biasa saja bahkan sampai cuek. Perusahaan pertama yang ku datangi beberapa kali, tapi ujung-ujungnya mereka menolak. Perusahaan yang kedua, setelah memasukkan surat.. ditunggu-tunggu balasannya, ternyata not responding. Beberapa kali ku datangi, untuk menanyakan balasannya, ternyata mereka cuma bilang bosnya lagi sibuk, berangkatlah, rapatlah!

Jadi Malas akhirnya...
padahal target awalnya ku bisa seminar proposal bulan Juli ini, masih sempat ga ya???

Prososal penelitian ku bercerita tentang Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku kerja welder di Industri galangan kapal PT. ............................... (masih mencari) di Samarinda. Dosen pembimbingku pak M. Sultan SKM, M.Kes dan pak Ismail AB, SKM, M.Kes.

Daripada ga jelas proposalku yang satu ini, mendingan aku ambil judul lain. Karena ku mau judul yang beda pilar dari K3, yaitu pilar AKK! mau tidak mau harus mendaftar lagi dan menunggu SK proposal lagi. (Kayaknya sih menunggu cukup lama)... ya jadilah aku mahasiswa pengangguran...

Puyenggggg...
Bingungggg...










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar