Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Momen 21 Juli 2010

tanggal 21 Juli tahun lalu merupakan momen yang sangat indah bagiku. waktu itu, aku menyatakan cinta kepadamu dan kamu menerimanya... momen yang tidak pernah aku lupakan sampai saat ini.

seiring dengan perjalanan waktu, begitu banyak kenangan indah yang kita ciptakan bersama yang tidak akan pernah ku lupakan. namun, ku sangat tidak menyangka jika hubungan kita berlangsung sangat singkat...aku tahu, akulah yang pantas disalahkan atas semuanya...

aku bersalah sama kamu, sangat bersalah... ku sangat menyesal telah mengecewakan orang yang sangat ku sayangi.

ku tahu, kamu sangat benci sama aku... sangat benci. semuanya karena kesalahanku. mungkin, saat ini aku tidak ada lagi dalam pikiranmu kalaupun ada semuanya berpangkal daripada kebencian sepertinya.

kondisi sebaliknya yang ku alami. kamu selalu ada dalam pikiranku setiap hari. selalu membayangkan kamu yang seperti dulu, selalu menyayangiku... ku tahu, sangat mustahil kamu mau memaafkanku... kembali seperti dulu, semuanya karena kebodohanku.

hari ini tanggal 21 juli 2011, setahun tepat kenangan terindah kita dimulai, walaupun sangat singkat... ku cuma bisa berharap kamu mau memaafkan aku dan menerimaku seperti dulu... mungkinkah?

*posting lebay tapi serius*


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Sleepholic mengatakan...

Yang benar saja kamu...

Posting Komentar