Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mengenang kembali KKN Nunukan Angkatan XXXVI Tahun 2010

Berhari-hari kami lalui kegiatan KKN, Senin-Selasa-Rabu-Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu kerjaannya mengisi buku agenda harian.
Beberapa program kerja yang telah kami agendakan seperti ikut berpartisipasi dalam kegiatan kelurahan, berpartisipasi di kegiatan puskesmas, kegiatan mengajar di sekolah,dan beberapa proker insedental yang berhasil kami laksanakan.

Proker utama kami sebenarnya adalah ikut nonkrong di kelurahan... hehehe. Memang kerjaan kami di kelurahan kebanyakan hanya ceritaan ma staf lurah kalo ga main game. Bukannya di sana ga ada kerjaan, tapi kerjaan-kerjaannya udah pada di borong sama staf kelurahan, apalagi dengan kondisi staf kelurahan yang banyak. Padahal, jika di lihat dari kebutuhan dengan jumlah staf kelurahan sangat berlebihan. Walhasil, staf-staf kelurahan Mansapa santai Men. Di tambah lagi mahasiswa KKN yang katanya mau ikut membantu kegiatan kelurahan, "Maaf Mas, kami ga perlu bantuan".
Kata pak lurahnya, kalo mau jalan-jalan ke kelurahan datang aja walaupun ga ada kerjaan di sana. Karena kondisi kami juga sibuk dengan kegiatan-kegiatan lain, aktivitas kami di kelurahan sangat jarang, dalam satu minggu kami ke kelurahan hanya dua kali itu pun dengan


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar