Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Apa kabarnya Orang Tua Ku

Terakhir kali aku ketemu orang tua ku pada bulan Desember tahun lalu... di Sebatik, Nunukan. Waktu itu, beberapa hari setelah lebaran ku berangkat ke Samarinda untuk kuliah.
Selama beberapa bulan ini ku ga ada lagi komunikasi dengan orang tuaku, walaupun dengan teleponan atau smsan... apalagi kalo chatingan! Mustahil...

Tempat tinggal orang tuaku memang agak susah dengan akses informasi. Di Sebatik pada umumnya dapat di akses dengan baik, tapi tinggal orang tua ku ini agak jauh dari kota jadi agak susah mendapatkan sinyal HP, kecuali pada tempat-tempat tertentu misalnya di atas gunung.... wkwkwk.
Di tambah lagi, memang orang tua ku ga terlalu mengerti menggunakan alat komunikasi seperti HP apalagi bapak... wedeh-wedeh! udah sering di ajarin cara makainya, tetap aja susah... tapi ga pa pa lah! yang mereka bahagia... (ga nyambung).

Biasanya kalo mau berkomunikasi dengan orang tua tuh melalui kakak ku yang juga tinggal di Sebatik. SmS kakak, kak ku mau bicara dengan mama nanti... biasanya baru kakakku kerumah.
Tapi, beberapa bulan ini ga pernah lagi aku berkomunikasi dengan orang tua ku, kakak ku juga susah di hubungi maklum lah sering Lola jaringan HP di sana. Kadang, terhambat dengan jaringan dari Malingsia yang selalu nongol di HP.

Makanya aku pengen cepat-cepat pulang, mau tau kabar orang tuaku!!!
by by Samarinda...
   



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar